9 Kutipan Berasal Pengusaha Usaha dagang yang Berhasil

Dalam cetakan terbaru Entrepreneur Grant Davis mengumpulkan 9 kutipan berasal pengusaha sukses tentang barang apa yang diperlukan untuk berkeledar bisnis yang sukses. Pergelutan, dedikasi, dengan kreativitas menempati urutan teratas. Jika Awak memiliki ide untuk bisnis startup, semangat dan bakti untuk memasukkan ekuitas keringat ke berbobot bisnis Engkau, Anda akan berhasil. Bersama-sama adalah kutipan yang dikumpulkan Davis:

“Lebih awal mulur, bangun pagi, bekerja bak neraka beserta beriklan. ” Gert Boyle, Ketua Columbia Sportswear.

“Dalam industri nang sepenuhnya didominasi oleh lelaki, Anda berlatih dengan acap sebagai gadis yang Dikau ungkapkan dalam pikiran Anda, bekerja keras untuk mendapatkan andai hormat berasal pria yang bekerja bersama Anda dan kadang-kadang (jarang) mengakui hingga Anda bukan dapat adopsi sesuatu yang sangat akut sendirian. ” Adriana Blake, pemilik keturunan ketiga dari Taos Ski Valley.

“Gunakan penasihat hukum berawal hari julung. Aku acuh dari suka duka yang mempersusah bahwa satu pertemuan tiga jam ahli menghemat $ 1 miliun untukmu. ” Gary Erickson, pendiri Clif Bar.

“Jika kamu beroleh alasan yang lebih tinggi [untuk terjun berisi bisnis] daripada melulu dengan membuat akan membawa kamu kepuasan lebih arkais. Dan itu tidak akan terasa bak pekerjaan. ” Sammy Hagar, yang melego Cabo Wab Tequila makin dari $ 100 juta.

“Belajar kelincahan… Aku bakal mengambil alih pengetahuan teknis yang mendalam di hampir masing-masing posisi nang kita beban. ” Travis Campbell, Presiden dan CEO Far Bank Enterprises.

“Kamu tidak boleh memiliki segenap ide bagus sendiri. Berlaku memuaskan kerjakan memberikan bagasi kepada buruh, menjalankan agama, dan membiarkannya berkembang. ” Lara Merriken, pendiri Larabar, slot (heylink.me) yang dijual ke General Mills pada 2008.

“Jangan mempekerjakan diri yang tidak lebih benar dari kebanyakan. Begitu kamu berkompromi pada kualitas orang-orangmu, berkompromi bekerja norma, dengan segera, anda memiliki konsorsium biasa nang penuh dengan orang biasa. ” Jim Koch, pendiri Samuel Adams Beer.

“Adalah kejahatan untuk beropini bahwa orang-orang harus terlihat dan berbicara seperti nang Anda buat agar berbuah dalam etiket perusahaan Engkau. Budaya yang paling atraktif memiliki beraneka orang dan perspektif abnormal yang memperoleh nilai-nilai nang sama. ” Kim Jordan, salah ahad pendiri New Belgium Brewing.

“Lebih benar untuk bukan [mengumpulkan uang]. Ana tidak sempat mengumpulkan uang kecil. Akibatnya kami berevolusi untuk memiliki istiadat yang sesungguhnya, budaya pada mana setiap orang grahita nilai peso. ” Jim Holland, malu satu bapak, dijual ke Liberty Instrumen pada 2007.

Ketika Awak baru berkeledar dengan bisnis Anda sendiri, adalah bajik untuk mengangkat nasihat bermula mereka yang telah memiliki jalan itu. Jangan sempat takut lacak nasihat atau membaca bab bagaimana pebisnis yang berjaya sampai dekat tempatnya sekarang. Gunakan cukilan ini bikin mendapatkan ide, mendapatkan buah pikiran, dan bina beberapa kutipan sendiri.

0
    0
    Su carrito
    Your cart is emptyReturn to Shop